Bikin Heboh Netizen Baru-Baru ini !!! WOW... Pengemis di Batam ini Sehari Dapat Rp 1 Juta, Punya Banyak Kos, dan Punya Anak Dokter

Seseorang pengemis tanpa ada ke-2 tangan jadi pembicaraan di sosial media. Pasalnya pengemis yang telah beroperasi belasan th. di Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, itu nyatanya seseorang pria yang kaya raya.


Yang bikin ramai, terakhir di ketahui, pria itu nyatanya seseorang pria berlimpah harta dari hasil mengemis. Ia mempunyai tempat tinggal cukup elegan di permukiman di Bengkong Indah. Pendapatannya dari mengemis /hari diprediksikan meraih Rp 1 juta.

Ia juga di ketahui mempunyai sebagian kamar kontrakan. Sehari-hari pria berumur sekitaran 60 tahunan itu beroperasi di seputaran Nagoya. Ia seringkali tampak di depan pintu masuk pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Batam serta Pasar Tos 3000 Jodoh.

Beberapa netizen yang mengakui warga Batam telah tidak asing lagi dengan sosok lelaki itu. Bahkan juga salah satunya ada yang bertetangga dengan pria itu.

“Rumahnya banyak, istrinya kian lebih satu, bila minta duit bila tidak diberi sebagian marah, ” tutur seseorang netizen.

“Klo yg tinggal di batam sdh lama tentu mengetahui bpk ini, mbah tau bpk ini pertama kalinya simak dia mangkal di lucky plaza sekitaran -+ 15 taun yg lantas, ” tutur seseorang netizen.

“Asal tau saja ayah itu orang kaya, tempat tinggal nya besar, rekan saya tetangga nya, hasil ngemis nya 1 juta lebih /hari, ” catat netizen yang lain memberi komentar satu photo yang diberikan.


Menurut seseorang warga, selain istrinya lebih dari satu, ia juga mempunyai anak yang berprofesi sebagai dokter.

“Istri nya bnyk anak ada yg jdi dokter ko pokoknya org kya tu, ” tutur seseorang warga.

Berdasar pada penelusuran batamnews. di Bengkong Indah Bawah, tempat tinggal pria itu memanglah termasuk cukuplah besar dibanding dengan beberapa tempat tinggal yang lain.

Tempat tinggalnya terdapat di pinggir satu parit. Berlantai Dua. Menurut warga setempat di lantai atas ada beberapa tempat tinggal kos sekitaran lima pintu.

Pria yang sering memakai pakaian putih serta bersongkok putih itu telah lama berprofesi sebagai pengemis.

Hebatnya, pria ini tidak meskipun terjaring razia Satpol PP Kota Batam walau beberapa puluh orang pengemis serta anak jalanan sering digaruk pamong praja.
mudah-mudahan informasi ini berguna buat anda.

0 Response to "Bikin Heboh Netizen Baru-Baru ini !!! WOW... Pengemis di Batam ini Sehari Dapat Rp 1 Juta, Punya Banyak Kos, dan Punya Anak Dokter"