Berita Heboh Yang Menggemparkan Baru-Baru ini !! Inilah Pendapat Ustadz Yusuf Mansur Tentang Foto Coca Cola Bersujud Yang Dianggap Lecehkan Islam.

Photo Coca Cola bersujud jadi pembicaraan di kelompok pemakai media sosial. Ada yang berkomentar kalau photo itu dikira berbuat tidak etis umat Islam. Namun beda perihal dengan pendapat dari Ustadz Yusuf Mansyur yang mempunyai pojok pandang tidak sama dengan yang lain.


 " Apabila diliat dengan pojok yang lain, kalimatnya jadi menarik... " CocaCola saja sujud... Menyembah Allah. Tuhan Yang Satu. Bagaimana dengan Anda...? " #BerusahaSelaluPositif. Terima kasih Kyai Wahfi serta Ust Shamsi dkk..., " catat Ustadz Yusuf Mansur lewat account Istagram.

Hingga berita ini dimuat, telah ada sekitaran 3000 lebih pemakai instagram suka pada tulisan Ustadz Yusuf Mansyur itu serta memberi komentar-komentar positif...


 " Ustadz @yusufmansurnew hebat. Berpikir positif, " catat account panggih_prast.

 " Jika orang2 pada miliki pojok pandang seperti ustad Yusuf Mansur, in sya Allah islam ayem, dunia juga turut ayem :)), " lebih rinaldiyoga.

 " Memang uztadz ini, buat adem, " timpal danarcp.

Tulisan ini juga banyak di berbagi melalui facebook lewat fanspage punya Ustadz Yusuf Mansyur yang telah meraih 4 jutaan lebih pengagum. (Diambil dari Tarbiyah. net)

0 Response to "Berita Heboh Yang Menggemparkan Baru-Baru ini !! Inilah Pendapat Ustadz Yusuf Mansur Tentang Foto Coca Cola Bersujud Yang Dianggap Lecehkan Islam."