WASPADALAH !!! Konsumsi Dua Kaleng Minuman Soda Tiap Hari Akan Berisiko Terkena Penyakit Ganas Ini !!


Untuk anda (terutama pria) yang sukai minuman bersoda, supaya sangkanya untuk waspada dalam mengonsumsinya, jangan pernah kelewat lebih. Lantaran menurut riset yang dikerjakan Karolinska Institute di Swedia mengatakan, kalau pria yang minum dua kaleng soda atau lebih sehari-hari mempunyai resiko 23 % terserang tidak berhasil jantung.

Seperti yang ditulis dari TheIndependent, mereka coba mengadakan suatu riset, mereka mendata 42. 400 pria berumur diatas 12 th.. Akhirnya sungguh mengagetkan, ada 3. 604 masalah dimana pria yang minum dua kaleng soda sehari-hari alami tidak berhasil jantung. Bahkan juga 509 salah satunya kehilangan nyawa.

Hal semacam itu karena kalau minuman soda memiliki kandungan pemanis buatan yang terlalu berlebih. Sedang konsumsi minuman manis adalah penyebabnya paling utama penyakit tidak berhasil jantung serta diluar itu dapat juga mengakibatkan diabetes.

Sesudah membaca artikel ini, masihlah adakah keinginan anda untuk konsumsi minuman bersoda? Mohon BAGIKAN info ini pada rekan, kerabat ataupun keluarga paling dekat kita.

0 Response to "WASPADALAH !!! Konsumsi Dua Kaleng Minuman Soda Tiap Hari Akan Berisiko Terkena Penyakit Ganas Ini !!"