Waspada !! Bila Pintu Mobil Mu Terselip Koin, Kamu Harus Segera Bertindak !! Ini Bahayanya Bila Dibiarkan.(mohon di share )


Buat sahabat saya yang mengendarai mobil, ada hal yang butuh diwaspadai saat anda lihat ada koin terselip di pintu mobilmu seperti ini!
Ini adalah trick baru dari pencuri yang mungkin saja mencari kesempatan untuk mencari celah saat anda meninggalkan mobil.

Yakinkan senantiasa teliti pintu mobilmu saat anda meninggalkan kendaraan supaya dalam posisi tertutup rapat serta Pencuri ini umumnya menempatkan koin ini di segi pintu penumpang agar anda tidak menemukan dengan gampang.

Lantas mereka bakal mengikutikamu serta dengan duit koin seperti ini, pintu mobilmu akan tidak tertutup dengan rapat hingga mereka dapat buka sesudah anda pergi jauh.

Dengan mengedarnya modus pencurian seperti ini, telah sepatutnya kita lebih lagi berhati ­hati untuk meyakinkan seluruhnya pintu rapat serta tidak meninggalkan barang ­barang bernilai didalam mobil hingga bisa meminimalisasikan peluang ada pencurian jenis ini! bebas dari koin sejenis ini. Mohon di bagikan ke rekan rekan yang lain mungkin saja informasi ini berguna untuk mereka.

0 Response to "Waspada !! Bila Pintu Mobil Mu Terselip Koin, Kamu Harus Segera Bertindak !! Ini Bahayanya Bila Dibiarkan.(mohon di share )"