WAJIB ANDA KETAHUI (TOLONG BANTU SHARE) INILAH 10 JENIS PASSWOARD YANG PALING MUDAH DI BOBOL !!! APAKAH PUNYA ANDA TERMASUK 10 DAPTAR PASSWOARD INI",BILA YA SEGERALAH GANTI !!!


Saat kita bakal bikin suatu account media sosial, e-mail, atau account yang lain yang tentu kita bakal membutuhkan suatu password atau keyword. Keyword itu sangatlah utama dipakai saat kita buka account media sosial, serta sebaiknya keyword cuma diri sendiri yang tahu.

Ketahui 10 Type Password yang Paling Gampang Dibobol 

Tetapi rupanya banyak yang meremehkan tentang keyword yang digunakannya, hal semacam ini menyebabkan keyword yang di buat gampang ditebak serta dibobol oleh orang jahil. Ada pemakai mengganggap password itu rahasia namun banyak pula orang yg tidak menganggapnya demikian, bahkan juga konyolnya banyak yang membagikan password pada beberapa orang paling dekatnya. Walau sebenarnya kemungkinan memberitahukan password pada orang lain sangatah fatal, berarti kita tidak lagi mempunyai privacy penuh pada account media sosial kita.

Dari demikian banyak password yang pernah di buat oleh pemakai internet di semua dunia, terdapat banyak type sebagai favorite dari pembobol untuk buka account orang lain. Diambil dari Telegraph, tersebut beberapa jenis password yang seringkali dibobol.

Password 

Nyatanya di belahan dunia manapun, kata password kerap dipakai sebagai keyword media sosial. Jadi tambah baik jauhi kata password untuk keyword account.

Password1

Sama juga dengan password, yang pasti cuma diberi tambahan rentetan angka di belakang kata password.

123456 

Angka urut juga jamak dipakai sebagai keyword media sosial.

Qwerty 

Walau susah dieja, namun masih tetap saja keyword qwerty paling gampang dibobol lantaran mudah ditulis di papan keyboard.

Nama hewan peliharaan 

Nama hewan peliharaan umumnya juga kerap dipakai untuk keyword, tetapi nyatanya gampang ditebak oleh beberapa orang paling dekat yang membenci kita.

Tempat lahir 

Ada banyak pula yang memakai tempat lahir sebagai keyword, akhirnya tempat lahir juga paling gampang dibobol.

Iloveyou

Kalimat cinta juga jadi satu diantara password yang paling gampang dibobol.

Monkey atau monyet

Monkey juga jadi favorite beberapa orang sebagai keyword, akhirnya monkey masuk dalam 10 besar password yang gampang dibajak.

Nama kekasih atau suami/isteri 

Untuk tunjukkan rasa sayang, umumnya pemakai kerap memakai nama pasangan untuk keyword, tetapi sesungguhnya hal itu sangatlah memiliki resiko.

Nama pertama pemakai ditambah angka ‘1’

Keyword paling akhir yang umumnya paling gampang dibobol yaitu nama pertama pemakai tetapi dengan penambahan 1, baiknya selekasnya ubah bila mempunyai keyword seperti ini.

1 Response to "WAJIB ANDA KETAHUI (TOLONG BANTU SHARE) INILAH 10 JENIS PASSWOARD YANG PALING MUDAH DI BOBOL !!! APAKAH PUNYA ANDA TERMASUK 10 DAPTAR PASSWOARD INI",BILA YA SEGERALAH GANTI !!!"