Trik dan Tips Cara Menghilangkan Bulu di Wajah Dengan Perawatan Rumahan, Begini Caranya.


Rambut atau bulu di muka jadi tema yang peka buat wanita. Untuk menghilangkannya, wanita dapat lakukan beragam langkah dari mulai lilin atau cukur.

Salon juga tawarkan tehnik laser atau elektrolisis. Ke-2 langkah tersebut memanglah efisien namun mahal serta tidak pas dengan seluruhnya jenis kulit.

Sesungguhnya, ada langkah perawatan rumahan. Walau tidak 100 % efisien, namun beberapa cara dibawah itu tidak mengakibatkan kerusakan muka.

1. Basil serta bawang

Untuk menyingkirkan rambut di muka dapat memakai pasta. Ambillah 10 daun basil serta 2 bawang merah, giling sampai berupa pasta. Lalu berikan kombinasi tersebut di daerah muka yang memiliki rambut.

Tunggulah hingga pasta jadi kering serta cucilah muka Anda. Pakai resep ini sekali dalam dua hari serta akhirnya bakal terlihat dalam sebulan.

2. Oatmeal serta madu

Ini merupakan resep masker. Anda cukup mencampurkan satu sendok makan madu, 1/2 sendok oatmeal, serta sebagian tetes perasan lemon fresh. Berikan pasta ini di muka sepanjang 15 menit. Ulangilah 2-3 kali dalam satu minggu sepanjang sebulan. Itu dapat menolong menyingkirkan rambut di muka.

3. Pepaya serta kunyit

Buah pepaya lezat serta juicy. Selain menolong pencernaan, pepaya dapat jadikan bahan untuk perawatan muka.

Untuk menyingkirkan rambut di muka coba pakai satu buah pepaya serta imbuhkan 1/2 sendok kunyit. Pijat sepanjang 15 menit serta lalu bersihkan muka Anda. Pakai resep ini satu minggu sekali.

4. Madu serta lemon

Madu bagus untuk jerawat serta komedo. Terlebih madu adalah antibakteri alami. Untuk menyingkirkan rambut di muka, campur empat sendok makan madu serta dua sendok teh perasan lemon segar.

Berikan kombinasi itu ke muka Anda, biarlah sepanjang 15 menit serta lalu cucilah. Resep itu dapat efisien bila Anda memakai 2 x dalam satu minggu.

5. Telur serta gula

Pisahkan putih telur serta kuning telur tidak diperlukan. Namun ini bisa digunakan untuk rambut Anda apabila digabung dengan minyak zaitun.

Tambahkan satu sendok teh gula serta satu sendok teh tepung maizena ke putih telur.

Kombinasi bakal beralih jadi seperti pasta gigi yang bikin rambut di muka jadi tidak tebal.

Pasta ini harus dioles-oleskan ke tempat yang banyak rambut berwajah. Bersihkan pasta saat jadi kering di muka. Pakai pasta ini 2 x dalam satu minggu. Selamat mencoba!

0 Response to "Trik dan Tips Cara Menghilangkan Bulu di Wajah Dengan Perawatan Rumahan, Begini Caranya."