Trick Cara Menangkap dan Membunuh Nyamuk Dengan Cara Sederhana ini Tanpa Menggunakan Racun Dan Lihat Hasilnya Dalam Seminggu.


Kesempatan ini saya bakal Memberi trick Langkah Menangkap Nyamuk Dalam Botol Dengan cara Alami Tanpa ada Memakai Toksin serta Bahan Beresiko yang lain. Nyamuk memang sangatlah mengganggu serta sangatlah beresiko sebagai penyebar beragam penyakit yang sangatlah mematikanseperti malaria serta aedes aegypti.

Sedang Obat nyamuk serta Cairan pembunuh serangga di pasaran kurang efektif serta bahkan juga membawa efek sambilan yang lebih beresiko daripada nyamuk tersebut.

Karenanya saya bakal memberi Panduan serta Trick langkah gampang serta murah yang dapat dicoba. Pas untuk semua keadaan pemukiman, sekolah, rumah sakit, dan lain-lain. Sangatlah berguna apabila diperkenalkan pada beberapa siswa sekolah untuk menaikkan kreativitas mereka.

Silakan Dikaji Tutorial Membuatnya :

Bahan serta ang diperlukan :
200 ml air
50 gr gula merah
1 gr ragi (beli di toko makanan kesehatan, warung, atau pasar)
Kain/Plastik berwarna Hitam (gelap)
botol plastik 1, 5 liter
Tersebut angkah-langkah pembuatan :

1. Potonglah botol plastik di tengah-tengah. Sisihkan dulu sisi atas/mulut botol (kelak bakal dipakai lagi).

potong botol

2. Campur gula merah dengan air panas, aduk sampai tercampur rata. Biarlah sampai dingin serta lalu tuang diseparuh sisi potongan bawah botol yang kita potong tadi.

3. Imbuhkan ragi. Tak perlu diaduk. Itu bakal membuahkan karbon-dioksida. butuh di ketahui Karbondioksida bukanlah toksin… Dengan cara alami ada di linkungan, serta bahkan juga diudara tempat kita bernapas… Nafas kita sendiri juga keluarkan karbondioksida… Karbondioksida (CO2) masih tetap bisa diurai oleh alam, dengan cara alamiah… Carbon Dioksida (CO2) ini ada pada minuman bersoda, menaikkan kesegaran minuman. Yang toksin ini yaitu Carbon Monoksida (CO).. meskipun memiliki kandungan sedikit toksin tetapi akan tidak beresiko untuk manusia.

4. Lantas gunakan/masukkan potongan botol yang kita sisihkan tadi dibagian atas dengan posisi terbalik seperti corong.

5. Bungkus botol dengan kain/plastik yang telah kita siapkan tadi, terkecuali sisi atas... lantas letakanlah di sebagian pojok rumah Anda.

Saksikan akhirnya dalam 1 minggu kedepan.. Anda bakal lihat jumlah nyamuk yang mati didalam botol..

Selain bisa kurangi pasukan nyamuk, langkah di atas dapat juga membasmi habitat mereka dari rumah anda.

1 Response to "Trick Cara Menangkap dan Membunuh Nyamuk Dengan Cara Sederhana ini Tanpa Menggunakan Racun Dan Lihat Hasilnya Dalam Seminggu."

  1. Uda nyoba bikin 8 botol dan ganti cairan tiap 2 minggu slm 2 bulan ... tak senyamukpun yg masuk... pdhl uda ditaruh di tmpt yg bernyamuk.

    BalasHapus