((TAK DIRAGUKAN LAGI ))>>> LEUKIMIA SEMBUH TOTAL SETELAH MINUM JUS AJAIB INI>>SELAIN ITU JUS BIT INI JUGA AMPUH MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL KANKER/TUMOR!!


Ini yaitu yodium dalam bit yang menolong dalam memperlambat turun dari system penuaan dan melawan arteriosclerosis. Properti penyembuhan paling utama memiliki bahan ini ada dalam betaine dan betanin, yang aktifkan pertukaran bahan, kurangi kandungan kolesterol, mengatur desakan darah, tingkatkan hati, dan melestarikan pembuluh darah dan sekian banyak manfaat yang lain. Bit yang dapat dikonsumsi sepanjang masing-masing musim dan karena kekayaan dalam mineral dan vitamin, tanaman ini dapat dikonsumsi tanpa ada terbatasnya dan resikonya.

Selain kontent tinggi karbohidrat, lemak dan protein, bit mempunyai kandungan hampir semua mineral seperti kalium, kalsium, natrium, magnesium, fosfor, mangan, sulfur, yodium, besi, tembaga, lithium, strontium, fluor dan bromin. Juga, bit mempunyai kandungan banyak vitamin, termasuk C, B1, B2 dan vitamin B12, yang dimaksud kesulitan yang diketahui pada bahan yang datang dari tumbuhan dan karena itu sangat bermanfaat untuk vegetarian. Tanaman ini memiliki efek anti-karsinogenik dan memiliki kemampuan untuk pergantian darah.

Sisi bawah tanah dari tanaman ini digunakan sebagai obat. Akar dihimpun di musim gugur dan mereka harus disimpan di tempat yang cukup hangat. Apabila mereka senantiasa melalui langkah yang cocok, mereka akan jalan sepanjang satu tahun. Manfaat yang paling penting dari bit yakni untuk menyembuhkan leukemia dan menghindar penciptaan tumor. Juga, itu sangat bagus untuk penyembuhan penyakit akut mempunyai serat, malaria, dan flu di stadion pertama.

Bit yang digunakan untuk penyusunan desakan darah, terutama pada sebagian orang yang memiliki desakan darah rendah. Ini memiliki efek menentramkan pada kerja otak dan pada saraf. Ini tingkatkan darah pada sebagian orang yang memiliki anemia, terlebih kelompok muda dan anak-anak, dan tingkatkan kerja usus, perut dan kandung empedu.

Untuk semua tipe penyakit, menggunakan hanya perasan jus bit. Dari 1 kg bit, Anda bisa beroleh jus 700-750 ml.

Jus bit
Mendidih menyebabkan hilangnya ciri-ciri penyembuhan tanaman ini, dan karena itu yang paling baik yakni menggunakan jus hanya fresh. Peel bit yang tidak tebal, rusak itu halus dan lantas memberi jus lemon dan madu. Diamkan sepanjang sebagian menit dan lantas tiriskan jus. Minum hanya beberapa kecil jus tiap-tiap sekali dalam beberapa waktu siang hari.

Dalam permasalahan penyakit yang lebih sulit, mengkonsumsi 0, 6-1 liter jus bit sehari. Waktu Anda terasa perbaikan, kurangi jumlah jus untuk ¼ liter

0 Response to "((TAK DIRAGUKAN LAGI ))>>> LEUKIMIA SEMBUH TOTAL SETELAH MINUM JUS AJAIB INI>>SELAIN ITU JUS BIT INI JUGA AMPUH MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL KANKER/TUMOR!!"