Susah Mengusir Nyamuk,Puya Masalah Penyaki Kulit,Keputihan Serta Susah Buang Air Kecil, Anda Jangan Panik,Rumput Teki ini Solusinya. Begini Cara Menggunakannya.


Rumut teki, sekian nama rumput itu. Tanaman teki termasuk juga dalam gulma yang kerapkali mengganggu tanaman lain seperti bayam, ketela dan lain-lain. Walau demikian rumput juga menaruh banyak manfaat untuk kesehatan, terlebih yaitu minyak atsiri yang ada pada umbi pada akar rumput teki itu. Dalam penyembuhan herbal atau tradisional, rumput teki banyak dipakai dalam mengobati beragam type penyakit. Tetapi yang dipakai tidaklah daunnya tetapi umbi dari rumput teki.

Lalu apapun manfaat rumput teki dalam penyembuhan herbal. Yuk kita simak selanjutnya perihal khasiat serta manfaat rumput teki.

Manfaat serta Khasiat Rumput Teki untuk Kesehatan 

1. Obat kencing batu

Dalam menyembuhkan kencing batu atau busung air, umbi rumput teki dapat dipakai. Langkahnya yakni dengan menggrepek umbi rumput itu serta lalu diseduh dengan air panas serta diminum.

2. Menyembuhkan kep*utihan

Umbi rumput teki juga bermanfaat dalam menyembuhkan sebagian type penyakit termasuk juga kep*utihan, ha*id tak teratur, mengobati kep*utihan, juga sebagai obat penenang, memperlancar buang air besar, serta mempercepat pembekuan darah pada luka. Langkahnya yakni dengan meminum air rebusan umbi rumput teki.

3. Meran*gsang ASI 

UNtuk meran*gsang keluaranya ASI dapat memakai umbi rumput teki yang di tumbuk, begitupun hentikan pend*arahan pada rahim

4. Memperlancar buang air kecil 

UNtuk masalah memperlancar buang air kecil, jadi umbi rumput teki, daun pegagan serta alang-alang dapat diramu juga sebagai obat

5. Mengusir nyamuk 

Umbi rumput teki dapat juga di proses jadi tepung, serta tepung itu di buat jadi bedak anti nyamuk yang beraroma menthol.

Untuk mengobati penyakit kulit, tepung itu dapat diramu dengan sedikit air. Penyakit yang disebuhkan yaitu panu, kadas, serta luka yang belum pulih.

Sekianlah kegunaan serta manfaat rumput teki untuk kesehatan dalam mengobati beragam type penyakit. Mudah-mudahan informasi ini berguna buat anda.

0 Response to "Susah Mengusir Nyamuk,Puya Masalah Penyaki Kulit,Keputihan Serta Susah Buang Air Kecil, Anda Jangan Panik,Rumput Teki ini Solusinya. Begini Cara Menggunakannya."