Subhanaallah"! Hanya Dalam 20 Menit Menempelkan Es Batu ini ke Titik Belakang Leher, Anda Sudah Mengobati Ribuan Penyakit ini.Begini Penjelasanya. Selamat Mencoba dan Membuktikan khasiatnya. (Mohon di bagikan)


Cara penyembuhan dengan memakai es batu telah lama di kenal oleh orang-orang China. Penyembuhan itu adalah tehnik akupuntur, di mana es batu ditempatkan di bagian titik pada pundak serta kepala atau lebih tepatnya di bagian belakang leher yang dimaksud Feng Hu (tempat tinggal angin).
 
Awal-awalnya kalian bakal rasakan dingin pada titik itu. Namun makin lama sesudah sebagian detik, jadi anda mulai rasakan kehangatan. Kerjakanlah setiap hari sepanjang 20 menit.

Es Batu Ditempatkan Pada Titik Belakang Leher

Lewat cara itu bakal memudahkan mengalirnya Ho*rmon Endorfin pada darah anda. Diluar itu, anda juga memperoleh manfaat lain dari cara therapy es batu itu, salah satunya yaitu seperti berikut :
 
Kurangi nyeri sendi, sakit gigi serta sakit kepala
Menyingkirkan masalah kelenjar tiroid
Tingkatkan kwalitas tidur
Perbaikan system pernafasan serta system kardiovaskular yang lebih baik
Pencernaan jadi lebih baik
Menolong mengobati asma
Menyembuhkan kelelahan kritis, depresi, stres, serta manajemen masalah psiko-emosional
Jauh dari penyakit seperti pilek serta flu

Tidak ada lagi perubahan degeneratif tulang belakang serta masalah neurologis
Menolong kurangi infeksi se*ksu*al yang menular serta gastrointestina
Menyingkirkan hipotensi, hipertensi serta arthritis
Menolong persoalan kekurangan gizi atau obesitas
Menolong persoalan impotensi

Jika cara itu kalian kerjakan dengan teratur, jadi keseimbangan pada badan bakal kembali serta daya pada badan juga jadi bertambah meskipun tanpa ada menggunakan obat-obatan berbahan kimia.

Menarik bukan? Tidak ada kelirunya untuk dicoba. serta diberi tahukan ke rekan rekannya.

2 Responses to "Subhanaallah"! Hanya Dalam 20 Menit Menempelkan Es Batu ini ke Titik Belakang Leher, Anda Sudah Mengobati Ribuan Penyakit ini.Begini Penjelasanya. Selamat Mencoba dan Membuktikan khasiatnya. (Mohon di bagikan)"