LUAR BIASA>>> MOHON DI BERITAHUKAN SANAK SAUDARA ANDA MUNGKIN MEMBUTUHKAN INFO INI..!! 98% KANKER P4YUD4R4 BISA DI SEMBUHKAN HANYA DALAM 16 JAM DENGAN TANAMAN INI..!!

Sebagian ilmuan dapatkan obat kanker p4yud4r4 yang bisa membunuh 98 persen sebagian sel kanker hanya dalam 16 jam. Hasil penelitian sebagian ilmuan itu diterbitkan oleh Life Science.


Menurut laporan itu, tanaman kenikir yang dapat membunuh sebagian sel kanker p4yud4r4 kurun saat singkat ini telah lama digunakan dalam penyembuhan Cina.

Bila hanya dikonsumsi tidak ada gabungan bahan lain, tanaman itu turunkan sebagian sel p4yud4r4 sebesar 98 persen. TFFetapi jika dipadukan dengan tanaman apsiuntus jadi akan memiliki manfaat yang bisa singkirkan hampir sepenuhnya sebagian sel kanker daripada tubuh.

Seperti ditulis Intisari, tanaman itu di waktu lalu digunakan sebagai obat yang bisa mengobati penyakit malaria. Namun sekarang ini tanaman ini bisa dapat dibuktikan lewat cara efektif bisa melawan sel kanker. Tanaman itu dikenal dengan nama ilmiah Artemisinin.

Tanaman Artemisinin yaitu turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Sudah banyak penelitian yang tunjukkan apabila tanaman itu dapat menyambutkan penyakit lewat cara efektif. Sudah selama sebagian ribu th. Cina menggunakan ekstrak tanaman itu untuk mengobati penyakit malaria.

Temuan itu pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Penelitian yang mereka kerjakan berkaitan itu telah bisa dibuktikan dapat buat sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Sekarang ini sulit agar bisa beroleh ekstrak tanaman itu dengan sangat rendah. Namun berbarengan dengan manfaat yang di menawarkan oleh tanaman itu beberapa orang juga perlahan mulai terima harga dari tanaman itu.

Berbarengan dengan meningkatnya hasrat akan ekstrak tanaman itu produsen farmasi Perancis, Sanofi masing-masing tahunya berusaha membuahkan sekitar 50-60 ton artemisinin. diinginkan jumlah itu bisa penuhi akan tingginya keinginan pasar dunia. mudah-mudahan informasi ini bermanfaat serta berguna untuk yang memerlukan.

2 Responses to "LUAR BIASA>>> MOHON DI BERITAHUKAN SANAK SAUDARA ANDA MUNGKIN MEMBUTUHKAN INFO INI..!! 98% KANKER P4YUD4R4 BISA DI SEMBUHKAN HANYA DALAM 16 JAM DENGAN TANAMAN INI..!!"