Luar Biasa ,Menakjubkan((Mohon di Share)) !! Buktikan Dengan 1 Kg Kentang Lampu Bisa Menyala Selama Sebulan !! ini Caranya Selamat Mencoba.


Mungkin saja ini satu diantara alternatif yang brilian untuk menangani lampu yang sering mati. Terlebih tarif PLN semakin naik, jadi tidak ada kelirunya untuk coba cara ini.

Mengagumkan! Dengan 1 Kg Kentang Lampu Dapat Menyala Sepanjang Sebulan

Yakni lewat cara memakai kentang. Mungkin saja anda masih tetap belum yakin, mengapa dengan cuma memakai kentang lampu dapat menyala?

Cobalah sajalah dahulu, langkahnya seperti ini...
Ambillah 2 buah kentang, tusukkan paku, lalu gunakan lampu LED yang telah ada kabel plus minusnya, lampu bakal menyala 24 jam. Menurut info yang kami peroleh dengan sekilo kentang, ini dapat menyalakan lampu sepanjang satu bulan. Percaya tidak percaya silakan dicoba saja, biarlah waktu yang membuktikan.

Harus ada paku yang ditusuk ke umbi kentang. Sangatlah pas untuk daerah yang masih tetap belum terjangkau aliran listrik atau dapat jadi cadangan dirumah bila listrik padam.

Cukup sediakan lampu LED yang 4W (setara dengan 40W lampu umum).

0 Response to "Luar Biasa ,Menakjubkan((Mohon di Share)) !! Buktikan Dengan 1 Kg Kentang Lampu Bisa Menyala Selama Sebulan !! ini Caranya Selamat Mencoba."