LUAR BIASA ,INI ANDA PEROLEH DI DALAM TUBUH, BILA SERING MENGONSUMSI TELUR ASIN >> DARI MENCEGAH ANEMIA,SAMPAI MENGHINDAR OSTEOPOROSIS !! !!


Indonesia di kenal dengan adanya banyak macam masakan tradisionalnya. Sebagian salah satunya bahkan juga telah disadari dunia sebagai makanan yang terlezat. Tetapi tidak cuma rasa-rasanya yang lezat, masakan tradisional Indonesia banyak juga yang berguna untuk kesehatan badan. Satu diantara type masakan tradisional Indonesia yang mempunyai manfaat yaitu adalah telur asin. Telur asin yaitu telur bebek masak yang sudah melalui sistem pembusukan dengan memakai bata merah atau abu gosok. Warna khas dari telur asin yaitu kehijauan. Selain rasa-rasanya yang gurih serta pas untuk dipakai sebagai makanan pendamping, telur asin juga nyatanya berikan banyak manfaat untuk badan kita. Apa saja manfaat telur asin untuk kesehatan badan kita? Apa saja yang terdapat didalam telur asin itu?

1. Mempunyai Kandungan Protein
Seperti telur ayam, telur asin ini dapat memiliki kandungan protein yang tinggi. Protein bisa membuat otot serta jadikan badan kita sehat serta bugar.

2. Memiliki kandungan Antioksidan
Telur asin mempunyai kandungan anti-oksidan yang bisa membuat perlindungan badan kita dari radikal bebas, kuman serta bakteri. Dengan konsumsi telur asin, jadi badan kita akan tidak gampang sakit.

3. Memperlancar Peredaran Darah
Didalam telur asin, ada mineral yang bertindak untuk memperlancar peredaran darah. Hingga bisa menghindar terjadinya penyumbatan maupun penggumpalan pada pemb*uluh darah.

4. Untuk Perubahan Otak
Didalam telur asin, ada omega3 yang bisa menolong perubahan otak. Jadi dengan konsumsi telur asin bisa menolong mengoptimalkan kemampuan otak kita.

5. Memberi Energi
Telur asin juga memiliki kandungan lemak yang membuahkan kalori. Seperti yang kita kenali, kalori yaitu bahan bakar alami pada badan kita yang bikin kita bisa lakukan beragam kesibukan lantaran kalori menghasilkan energi.

6. Menghindar Anemia
Telur asin juga mempunyai kandungan zat besi yang bisa menolong badan kita supaya tidak kekurangan sel darah merah atau umum dimaksud Anemia.

7. Tingkatkan Imunitas
Dengan konsumsi telur asin, jadi badan kita bakal bertambah imunitas atau kekebalannya. Hal semacam ini dikarenakan oleh selenium yang terdapat didalam telur asin bisa tingkatkan daya yahan badan kita.

8. Melindungi Kesehatan Tulang
Didalam telur asin juga terdapat fosfor serta kalsium yang begitu baik untuk perkembangan serta kesehatan tulang kita. Hingga telur asin bagus untuk dikonsumsi oleh balita pada satu hingga tiga th. supaya perkembangan tulang mereka terbangun. Serta tidak lupa juga karenanya ada fosfor serta kalsium dalam telur asin ini, jadi bisa menghindar penyakit osteoporosis.

9. Baik Untuk Kesehatan Kulit
Lantaran telur asin mempunyai kandungan vitamin C, jadi telur asin baik untuk kesehatan kulit. Dengan konsumsi telur asin, jadi kulit kita bakal jadi lebih halus. Kulit kita akan terlepas dari penyakit kulit yang mengganggu seperti eksim, ruam, iritasi, jerawat serta yang lain.

10. Menumbuhkan Sel Baru
Telur asin bisa membuat sel baru pada badan serta regenerasi sel badan yang sudah rusak.

Sekianlah sebagian manfaat telur asin untuk kesehatan badan kita. Yang perlu Anda ingat yaitu supaya tidak konsumsi telur asin terlalu berlebih, lantaran bisa mengakibatkan masalah hipertensi serta menyebabkan jelek untuk kesehatan Anda. Konsumsilah sesuai sama standard badan Anda serta kontrol pola makan Anda supaya hidup Anda bisa sehat. Mudah-mudahan artikel ini bisa berikan Anda wawasan serta bisa memberikan inspirasi Anda untuk konsumsi makanan alami yang menyehatkan badan Anda.

0 Response to "LUAR BIASA ,INI ANDA PEROLEH DI DALAM TUBUH, BILA SERING MENGONSUMSI TELUR ASIN >> DARI MENCEGAH ANEMIA,SAMPAI MENGHINDAR OSTEOPOROSIS !! !!"