Luar Biasa, Dengan Menjepit Telinga, Bisa Menghilangkan Rasa Sakit Pada Bagian 6 Tubuh Ini


Mulai sejak jaman dahulu senantiasa ada semua jenis obat untuk mengobati rasa sakit. Hari ini kita belajar penyembuhan tradisional Cina yang bakal menolong Anda menyingkirkan rasa sakit cuma lewat cara merangsang titik-titik spesifik di bagian telinga kita.

Pakar Refleksi bernama Helen Chin Lui menyampaikan bahwa telinga kita mempunyai peta refleksi yang komplit pada badan, kaya dengan ujung saraf yang terkoneksi ke system saraf pusat.

Di bawah ini yaitu peta refleksi yang diterangkan oleh Chin Lui. Semasing ada 6 titik yang tersambung dengan rasa sakit dibagian spesifik dari badan : 

1. Bahu serta Punggung 

Sisi atas dari telinga tersambung ke bahu serta punggung. Mengaplikasikan jepitan sepanjang seputar satu menit di bagian itu bisa kurangi kemelut di bahu serta punggung. Coba itu sekian kali satu hari untuk menyingkirkan rasa sakit.

2. Organ Badan 

Pada titik bawah selanjutnya di telinga tersambung ke organ-organ pada badan. Terang, bila Anda mempunyai sakit yang kronis Anda mesti ke dokter. Namun untuk suatu hal penyakit yang lebih ringan, anda dapat coba mengaplikasikan jepitan pada titik sisi ini, dampaknya dapat mengobati.

3. Sendi
 
Sisi tengah atas telinga erat terkait dengan nyeri serta kekakuan pada sendi. Mengaplikasikan desakan dengan jepitan di bagian telinga itu bisa memudahkan kemelut syaraf atau otot.

4. Sinus serta Tenggorokan 

Sisi bawah tengah telinga tersambung ke sinus serta tenggorokan. Anda bisa mengaplikasikan cara itu saat tanda-tanda sinusitis menyerang, Jepitan pada titik itu bisa memudahkan tanda-tanda masalah saluran pernapasan atas seperti pilek serta flu.

5. Pencernaan 

Daerah diatas cuping telinga itu terkait dengan pencernaan. Mengaplikasikan desakan ke tempat itu dengan jepitan atau jari bisa menolong memudahkan permasalahan pencernaan serta sakit perut enteng. Bila Anda kerap menanggung derita ketidaknyamanan perut, memakai cara itu bisa menolong mencegahnya.

6. Kepala serta Jantung 

Titik itu tersambung ke dua sisi yang paling utama dari badan, yakni kepala serta jantung. Lakukan jepitan pada ujung telinga ini bisa tingkatkan kesehatan jantung serta kurangi desakan pada kepala yang disebut pemicu sakit kepala ringan atau migrain.

Silakan dicoba, Mudah-mudahan Berguna.
Mohon Sebarkan informasi kesehatan ini untuk menolong semua orang.

0 Response to "Luar Biasa, Dengan Menjepit Telinga, Bisa Menghilangkan Rasa Sakit Pada Bagian 6 Tubuh Ini"