Luar Biasa, Buah Ini Ampuh Lawan Kanker Dalam Hitungan Menit.


Kanker adalah jenis penyakit pemicu kematian tingkat atas di beberapa dunia. Penyakit itu terkait dengan mutasi sel yg tidak teratasi hingga mengakibatkan banyak kegagalan pada organ badan manusia.

Beruntungnya, suatu riset paling baru sudah temukan bahwa buah berry yang datang dari pohon blushwood bisa membunuh semua type kanker kurun waktu singkat. Bahkan juga untuk sebagian masalah, nyaris 75 % kanker yang terbunuh tidak kembali datang sepanjang periode 12 bln..

Buah itu tumbuh subur di lokasi Far North Queensland, Australia. Beberapa ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane yang di pimpin oleh Dr Glen Boyle, sekurang-kurangnya menggunakan saat delapan th. untuk menyempurnakan penemuan itu.

Sample obat pembunuh kanker ini dinamakan EBC-46, serta sudah dipakai pada 300 hewan, seperti kucing, anjing, serta kuda. Tidak ada resikonya, namun beberapa ilmuwan di buat mengagumi akan dengan reaksi senyawa dalam obat yang bekerja cuma kurun waktu lima menit serta dapat menyingkirkan tumor dalam beberapa hari.

 " Senyawa ini bekerja dengan tiga langkah dasar, membunuh beberapa sel tumor dengan cara segera, memotong supply darah, serta aktifkan system kekebalan badan, " kata Dr Boyle.

Menurutnya obat ini ampuh menangani type kanker seperti melanoma, kanker kepala serta leher, usus besar, kanker prostat, sampai kanker pay*udara. Tetapi dia memberikan, obat tersebut tidak akan efisien pada jenis kanker metastatik. Karena, hal semacam itu malah bakal menaikkan saat sistem kemoterapi serta radiasi penyembuhan untuk si pasien.

Sampai saat ini, obat tersebut belum diuji pada manusia. Boyle menyampaikan, bahwa dia mau mengejar riset selanjutnya untuk lihat apakah obat itu dapat lebih efisien.

0 Response to "Luar Biasa, Buah Ini Ampuh Lawan Kanker Dalam Hitungan Menit."