Inilah Manfaat Daun Nona Makan Sirih, Untuk Kencing Batu,Radang Kritis, Serta Pelancar Air Seni Dan Cara Pengolahannya.


Nama ilmiah daun nona makan sirih yaitu Clerodendrom thomsonae Balf F. Kandungan kimia serta dampak farmakologis yang terdapat dalam nona makan sirih masih tetap belum banyak di ketahui. Disamping itu, dampak farmakologis nona makan sirih, salah satunya menyingkirkan panas serta toksin.

Sisi yang dipakai serta manfaatannya yaitu daunnya yang dipakai untuk menyembuhkan beragam penyakit seperti yang diuraikan berikut ini. Tumbuhan itu beberapa orang yg tidak tahu lantaran mendengar namanya saja telah aneh nona makan sirih apa dulunya ada nona yang makan sirih? kan jadi pertanyaan. Lupakan perihal pertanyaan ini kita harus tahu manfaat yang terdapat dalam tumbuhan itu terlebih buat kesehatan badan yang sangatlah bermanfaat untuk menyembuhkan beragam type penyakit seperti yang bakal saya terangkan.

Penyakit yang Bisa Sembuh serta Langkah pemakaiannya : 

Radang Kritis Selaput Gendang Telinga (pada anak-anak) 

Bersihkan bersih 10-15 g daun nona makan sirih, lantas rebuas dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Saring air hasil rebusannya, lantas minum 2 kali satu hari semasing ½ gelas.


Kencing Batu serta Pelancar Air Se*ni

Bersihkan bersih 15 g daun nona makan sirih fresh, lantas rebus dengan 3 gelas air sepanjang 15 menit. Sesudah dingin, saring air rebusannya, lantas untuk dua untuk diminum 2 kali pada saat pagi serta sore hari.

Itulah rincian manfaat daun nona makan sirih untuk kesehatan badan yang butuh anda kenali sebagai obat tradisional alami yang bermanfaat menyembuhkan beragam penyakit seperti yang tercantum di atas yang saya jabarkan. mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kita seluruhnya.

0 Response to "Inilah Manfaat Daun Nona Makan Sirih, Untuk Kencing Batu,Radang Kritis, Serta Pelancar Air Seni Dan Cara Pengolahannya."