>>INI YANG ANDA PEROLEH MANFAATNYA DI DALAM TUBUH ,KETIKA ANDA TIDAK KONSUMSI GULA SELAMA 10 HARI..!!

Suatu riset yang dikerjakan oleh Dr Robert Lustig serta timnya di University of California, San Francisco tunjukkan perbaikan dramatis pada kesehatan anak-anak lewat cara kurangi konsumsi gula sepanjang 10 hari.


Menurut dia, biasanya diet memerlukan saat berbulan-bulan untuk memperoleh hasil yang positif. Tetapi pada riset ini sejumlah 43 anak-anak alami penurunan kandungan trigliserida rata-rata sebesar 33 poin, LDL (cholesterol jelek) turun 5 poin begitu halnya desakan darah diastolik terdaftar pada angka yang lebih rendah. 

Semuanya anak dengan cara dramatis alami penurunan resiko diabetes, gula darah serta insulin mereka dinormalisasi. Sekali lagi, cuma 10 hari. Serta walau studi ini dikerjakan pada anak-anak, tidak ada alasan untuk percaya kalau manfaatnya akan tidak diperkembang untuk orang dewasa juga. 

Gula yang disebut dalam riset ini yaitu gula pasir. Riset ini dikerjakan bukanlah untuk maksud penurunan berat tubuh tetapi mempunyai tujuan untuk mengisolasi efek jelek dari mengkonsumsi gula terhadap kesehatan tubuh

0 Response to ">>INI YANG ANDA PEROLEH MANFAATNYA DI DALAM TUBUH ,KETIKA ANDA TIDAK KONSUMSI GULA SELAMA 10 HARI..!!"