iii Ngeri banget (( Coba Baca)) !! Hati-Hati ! Ada Belatung Dalam Kemasan Ayam Ini, Padahal Expired Masih Lama. (( Tolong Bantu Share))


Mulai saat ini anda butuh mewaspadai waktu beli makanan cepat saji. Lantaran suatu temuan diperoleh dari seseorang customer waktu dianya beli paket ayam cepat saji, nyatanya didalamnya ada belatung.

Lewat account Path Nabila, dia menceritakan temuannya itu pada bebrapa rekanan yang lain. Awalannya dianya tak rasakan kejanggalan tentang product paket product ayam yang dibelinya itu.

Cocok saat disantap, Nabila juga terperanjat lantaran rasakan ada suatu hal bergerak-gerak ditangannya. Waktu di teliti, nyatanya yang bergerak itu yaitu belatung. Parahnya lagi, hewan belatung ini bersarang di dalam daging ayam yang tengah dia santap.

Walau sebenarnya, ayam itu sudah lewat sistem pendinginan yang cukup tinggi, bahkan juga kemasannya cukup rapi serta saat expired masihlah lama. Walau demikian, belatung-belatung itu jadi bersarang di dalamnya.

Tersebut narasi Nabila dalam account path kepunyaannya :

 " Sebatas info saja. Untuk mom yang sukai makan product ini supaya lebih waspada. Selepas magrib tadi anak saya makan spicy chick merk fiesta ayam berbumbu yang tinggal digoreng doang. Kaget banget cocok ingin setelah tuh ayam, mendadak ada yang ngerembet di tangan cocok diperhatiin nyatanya belatung. Bingung terbingung darimana kiranya datangnya. Selidik miliki selidik nyatanya tuh belatung datang dari ayam seperti yang ada didalam gambar. Masya Allah, itu product beli beku, disimpen dalam freezer, telah gitu digoreng juga hebatnya tuh belatung hidup tidak mati. Walau sebenarnya exp masihlah lama lho.

0 Response to "iii Ngeri banget (( Coba Baca)) !! Hati-Hati ! Ada Belatung Dalam Kemasan Ayam Ini, Padahal Expired Masih Lama. (( Tolong Bantu Share))"