Bersihkan Kamar Dengan Air Jeruk, Bau Hilang" Bakteri Pun Lenyap. Begini Caranya.(tolong bantu share masih banyak yang membutuhkan info ini)


Kamar yang tidak sering dibikin bersih pasti bakal menyebabkan bau yang tidak enak. Namun kadang-kadang walau kamar sudah dibikin bersih bau tidak enak terus nampak bila membersihkannya dikerjakan cuma memakai sapu saja.
Selain memakai product pembersih, nyatanya ada langkah alami yang aman dari obat obatan kimia. Yakni dengan memakai air jeruk yang dapat bersihkan tempat tidur/kamar sekalian memberi keharuman alami yang memakai air jeruk.

langkah bersihkan ruang kamar dengan air jeruk

Air jeruk nyatanya tidak cuma mempunyai manfaat sebagai sumber vitamin saja tetapi dapat juga dipakai sebagai desinfektan lantaran memiliki kandungan enzim alami yang dapat membunuh bakter, tungau, kutu serta mampu memecah bahan organik.

Berikut langkah bikin cairan desinfektan alami yang sekalian menyingkirkan bau tidak enak di kamar.

Bahan yang diperlukan :

1 buah semprotan
2 gelas air hangat
3 sendok teh baking soda
2 sendok teh air jeruk

Langkah bikin :

Yakinkan air masih tetap hangat pada saat bakal dipakai, hal semacam ini butuh supaya sistem pencampuran dapat rata.
Campur seluruhnya bahan dalam satu wadah, lantas aduk sampai rata. Untuk meyakinkan seluruhnya bahan sudah bercampur anda dapat memasukkan sedikit air panas ke dalamnya.
Kemudian tuang dalam botol semprotan, yakinkan botol semprotan itu bersih.

Langkah pemakaian :

Pakai semprotan seperlunya yang sudah diisi beberapa bahan tadi untuk bersihkan kamar, terlebih sisi tempat tidur serta sela-sela kasur untuk membunuh bakteri, parasit serta tungau yang sering bersembunyi di celah-celah kasur.

Ada tiga manfaat dari pemakaian air jeruk untuk bersihkan tempat ruang kamar yakni :

Bersihkan hawa yang kotor
Membasmi bakteri, parasit, tungau serta kutu yang ada di kasur
Memberi keharuman alami yang dapat menolong menyingkirkan bau tidak enak.

Mudah-mudahan informasi itu berguna, selamat mencoba!

0 Response to "Bersihkan Kamar Dengan Air Jeruk, Bau Hilang" Bakteri Pun Lenyap. Begini Caranya.(tolong bantu share masih banyak yang membutuhkan info ini)"