ALHAMDULILLAH KABAR GEMBIRA..!!, TOLONG DI BERITAHUKAN KETEMAN-TEMAN ANDA=>>COBA KONSUMSI RAMUAN INI 1 SENDOK DI PAGI HARI SAAT PERUT KOSONG DAN LIHAT KEAJAIBAN TERJADI, BATU GINJAL DAN KANDUNGAN EMPEDU AKAN SEMBUH TANPA OPERASI !!

Kombinasi ini pengobatan yang kuat begitu berguna dalam banyak kondisi kesehatan. Hal semacam ini lezat serta beri kesegaran tetapi juga mempunyai ciri-ciri yang sangat efektif. Hal sejenis ini dapat melembutkan dan melarutkan batu dan pasir di ginjal serta kandung empedu. Serta akan membebaskan Anda dari rasa sakit yg tidak mengasyikkan.


Batu serta pasir di ginjal mungkin saja keadaan yang sangat mengerikan serta menyakitkan ini penyebabnya baik untuk singkirkan mereka sesegera mungkin saja saja. Kita kenali kalau batu mewakili bahan penumpukan sampai obat itu di untuk buat membubarkan mereka serta mengeluarkan dari tubuh.
 
Bahan yang di perlukan:

buah lemon secukupnya
9 oz didasarkan peterseli akar
9 oz minyak zaitun extra virg*in
9 oz bubuk gula merah

Anda dapat tingkatkan resep atau memberi satu hal yang lain tetapi selalu diingat kalau sebagian bahan mungkin saja saja berbeda tetapi selalu dalam jumlah dan rasio yang sama.

Prosedur persiapan : 

Pertama bersihkan lemon, potong-potong serta dimasukkan dalam juice. Mengupas akar peterseli serta dipotong-potong satu juga gabungan dalam juice. Setelah itu memberi madu, gula bubuk serta minyak zaitun. Campur semuanya bersamaan dan dimasukkan dalam botol serta menyimpannya di lemari es.

Gunakan satu sendok makan obat itu saat pagi hari pada perut kosong serta pada malam hari sebelum tidur. Selalu gunakan dosis baru.

0 Response to "ALHAMDULILLAH KABAR GEMBIRA..!!, TOLONG DI BERITAHUKAN KETEMAN-TEMAN ANDA=>>COBA KONSUMSI RAMUAN INI 1 SENDOK DI PAGI HARI SAAT PERUT KOSONG DAN LIHAT KEAJAIBAN TERJADI, BATU GINJAL DAN KANDUNGAN EMPEDU AKAN SEMBUH TANPA OPERASI !!"